Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 15 Februari 2018 03:33 WIB

Kondominium Eco-Luxury Jadi Kebutuhan Hidup Publik

Tangerang, HanTer – Guna memenuhi hajat hidup orang banyak, terutama dalam hal kebutuhan tempat tinggal kini hadir kondominium Eco-Luxury.  Terletak di Jalan TB Simatupang Kav 16-17, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, The Izzara merupakan apartemen Strata Title besutan developer ternama dan karya cipta tim desain yang telah mendunia.
 
Dibangun dengan sentuhan detail berkualitas tinggi dan supervisi teliti dari para pakar properti premium yang legendaris.
 
The Izzara merupakan apartemen Strata Title besutan developer ternama dan karya cipta tim desain yang telah mendunia yang bakal dirampungkan dalam tahun 2018 ini.
 
“Intinya kami meng-update progress development dari proyek Izzara kepada publik dan sebagai ungkapan komitmen developer dalam menyelesaikan pembangunan di tahun 2018 ini. Pada saat ini, proses Pre-Hand Over kepada para konsumen telah dilangsungkan secara parsial, khususnya untuk unit-unit di lantai terbawah terlebih dahulu,” kata General Manager of Marketing and SalesIzzara,  Widyawati Supandi, Selasa (13/2/2018). 
 
Dikatakan Widyawati, setelah lantai dua sampai enam rampung, pada Februari ini, pihaknya melanjutkan proses tersebut, yaitu untuk di lantai tujuh sampai 10. 
 
“Sejauh ini reaksi puas dan tanggapan yang positif dari para konsumen, menjadi dasar indikasi pihak developer untuk terus meningkatkan dan menjaga kualitas dalam memberikan bukti akan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu,” tuturnya.
 
Kondominium Eco-Luxury ini berperan dalam tim pembangunan properti Alila Villa Uluwatu (Bali), Alila SCBD (Jakarta), Alila Seminyak (Bali), Alila Villas (Bintan), Alila Ubud, Alila Manggis, Alila Jakarta, Awanjiwo, Amankila dan Chedi Bandung. Selain itu, juga merupakan Co-Founder Alila Hotels and Resorts Pte Ltd, Singapore. 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com