Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 22 Februari 2018 05:55 WIB

Hmmm... Pedasnya Makan HokBen Pakai Sambal Indonesia

Jakarta, HanTer - Pecinta sambal khas Indonesiaa sepertinya makin dimanjakan dengan wisata kuliner. Maklum, kali ini makanan bergaya Jepang, HokBen sudah meluncurkan varian menu baru yang dikombinasikan dengan cita rasa Indonesia, yakni sambal yang bikin ketagihan.
 
Apalagi, sambal yang dihadirkan ada tiga macam yang paling disukai. Antara lain, sambal bawang (Jawa), sambal hijau (Padang) dan sambal matah (Bali).
 
“Karena kita tahu orang Indonesia suka pedas, maka kiyta melakukan inovasi dengan memadukan makanan Jepang dengan makanan khas Indonesia,” kata Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky , di Jakarta, Selasa (20/2/2018).
 
Uniknya, selain sambal, pecinta kuliner dimanjakan pula dengan makanan Jepang yang dipadukan dengan makanan Indonesia. Ketika membeli paket ini, pembeli juga bisa memilih sambal mana yang mereka suka.
 
Dalam menu Hoka Suka ini terdiri dari menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Sementara itu Hoka Suka terbagi menjadi tiga varian.
 
Perbedaannya sendiri untuk Hoka Suka 1 disajikan dengan yakitori grilled, Hoka Suka 2 dengan ebi furai, dan Hoka Suka 3 dengan chicken katsu.
 
Semua varian ini disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, dan pilihan sambal. Harga paket menu Hoka Suka sendiri bisa didapatkan mukai dari Rp49 ribu hingga Rp58 ribu.  “Semoga selera ini menjadi penambah cita rasa,” tambahnya.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com