Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 02 Maret 2018 06:16 WIB

Gaya Hidup Bugar, Berlatih Seperti Bintang di Celebrity Fitness

Jakarta, HanTer – Saat ini keinginan para selebriti maupun masyarakat luas ingin hidup sehat terus digalakkan. Mereka umumnya setuju jika kesehatan dan kebugaran lebih utama dari hal apapun. 
Nah, beranjak dari hal itu jaringan klub kebugaran, Celebrity Fitness, meluncurkan tampilan baru gaya hidup bugar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).
 
Ya, Celebrity Fitness menampilkan penyegaran merek melalui logo barunya dan inovasi konsep kebugaran bersama instruktur berstandart internasional. 
 
“Pada intinya peluncuran wajah baru Celebrity Fitness ini merupakan inisiatif posisitif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertamakalinya dalam kurun waktu 15 tahun perjalanan Celebrity Fitness di Indonesia, yang kini telah memiliki 36 klub di seluruh Indonesia,” kata Presdir Celebrity Fitness, Tony Pickering, didampingi CEO Evolution Wellness, Simon Flint dan National Group Fitness Manager Celebrity Fitness, Triesca Ariasandi.
 
Apalagi, sesuatu yang baru biasanya dinanti-nanti public. Tak heran, jika penyegaran merek yang terlihat adalah hadirnya logo baru yang bentuknya lebih kontemporer yang menghadirkan ikonik bintang sebagai warisan sejarah Celebrity Fitness.
 
“Kami berharap Celebrity bisa menginspirasi setiap orang yang menginginkan perubahan gaya hidup posisitif dalam kehidupannya. Terutama dala hal mendapatkan tubuh fresh,” harapnya.
 
Oleh karenanya, lewat brand tersebut diharapkan ketika bergabung di kelas olahraga berkelompok, terutama kelas kelas signature seperti Dance N Attitude, Saltar, Floating Yoga, Fast Fit yang dipimpin instrukstur Starmaker, member akan terinspirasi untuk berlatih seperti bintang, tampil seperti bintang, dan berasa seperti bintang.  “Pokoknya semua serba bintang,” tambahnya.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com