Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 02 Maret 2018 17:05 WIB

Liburan di Jakarta, Berwisata ke Ancol Patut Dipertimbangkan

Jakarta, HanTer - Bagi warga Jakarta, keberadaan Taman Impian Jaya Ancol sangat memudahkan untuk berwisata bersama keluarga. Tidak usah membawa kendaraan pribadi, cukup dengan transjakarta atau naik KRL disambung dengan angkutan kota berlambung M15 dan M15A jurusan Tanjung Priok, beberapa tempat wisata di Jakarta dari taman bermain hingga pantai-pantai keren tempat berlibur di Jakarta bisa dicapai. Mudah, murah, hemat, dan tetap banyak pilihannya!

Dunia Fantasi (Dufan)

Beroperasi sejak tahun 1985, Dunia Fantasi merupakan sesepuhnya theme park di Indonesia. Berdiri di lahan yang berdekatan dengan kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi memberi pilihan bagi anggota keluarga atau rombongan yang ingin mencari pusat hiburan paling seru dan lengkap. Tidak heran tempat wisata di Jakarta ini selalu dipenuhi pengunjung dan menjadi destinasi favorit wisatawan dari luar kota di akhir pekan.

Seaworld Ancol

Tidak bisa berenang tapi ingin melihat ikan? Jangan bermain di Dunia Fantasi. Pilih saja taman bermain Seaworld Ancol yang tidak jauh dari Dufan. Di sini kamu bisa berjalan-jalan bersama ikan di dunia bawah air yang mempesona. Ribuan biota laut tidak hanya ikan-ikan yang cantik menjadi penghuni kolam super besar ini. Di waktu-waktu tertentu, ada atraksi dari para penyelam profesional yang menghibur pengunjung seperti saat hari kemerdekaan, hari natal, atau tahun baru.

Atlantis Water Adventure

Jika Dunia Fantasi telah memeras habis adrenalin dan Seaworld telah puas memberi imajinasi dunia bawah air, bagaimana kalau liburan mendatang di Jakarta dihabiskan di theme park yang bernuansa air juga? Atlantis Water Adventure yang masih berada di kawasan Tempat Wisata Taman Impian Jaya Ancol, adalah pusatnya wahana permainan air seru dan super mengasyikkan. Dengan 8 kolam renang utama dan berbagai permainan menarik di dalamnya, kamu jangan sampai melewatkan taman bermain air di sini ya.

Ocean Dream Ancol

Nama awalnya adalah Gelanggang Samudra. Kini tempat wisata di Jakarta ini lebih dikenal sebagai Ocean Dream yang juga masih berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Dari dulu hingga sekarang, pilihan tempat liburan ini menyajikan atraksi lumba-lumba yang lucu dan profesional. Untuk menjamin pelatihan lumba-lumba dilakukan dengan baik, pengunjung berkesempatan melihat tempat penangkaran, perawatan hingga tempat pelatihan lumba-lumba yang bermain di atraksi.

5 Pantai Keren di Ancol

Puas bermain di wahana-wahananya, kini saatnya mengenal pantai-pantai yang berada di sepanjang garis pantai Ancol. Di sini kamu bisa menemukan nama Pantai Karnaval Ancol, Pantai Festival Ancol, Pantai Ria, Pantai Elok, dan Pantai Indah yang rata-rata kelima pantai ini terletak di kawasan padat penduduk. Meskipun demikian, pengelola pantai tidak lupa menyediakan banyak tempat untuk pengunjung yang ingin menikmati wisata pantai di sini.

Menariknya, pantai-pantai keren ini tidak ditarik biaya lho, alias gratis! Di mana lagi ada tempat wisata di Jakarta yang bisa dinikmati bersama keluarga tapi tidak mengeluarkan banyak biaya? Jakarta memang tempat berlibur semua orang ya!

 

 


(Abe)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com