Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 08 Maret 2018 12:54 WIB

Gabung ke Genpi.co Yuk, Seru dan Banyak Manfaatnya Loh

Jakarta, HanTer - Hari gini siapa sih yang ngga suka traveling, atau foto-foto narsis.Tapi, kalau hanya untuk dinikmati sendiri, sepertinya kamu sudah ketinggalan deh. Namun sekarang ada Genpi.co guys. Hobi traveling dijamin bermanfaat bahkan menghasilkan.
 
Genpi.co adalah platform baru yang akan menampung hobi traveling kamu. Baik itu dalam bentuk vlog, tulisan, foto-foto nature, bahkan foto narsis kamu. Bukan hanya ditampung, bahkan dijadikan tranding topics. Keren kan.
 
Tapi, tetap ada aturan mainnya ya guys. Ngga susah kok. Cukup gabung ke dengan Generasi Pesona Indonesia (GenPI). Itu loh, komunitas anak-anak muda yang sangat peduli dengan pariwisata. “GenPI adalah wadah bagi mereka yang kreatif dan mau bekerja keras untuk mengubah keadaan. Sayang kalau ide-ide bagus itu hanya didiamkan. Dengan pesatnya era digital, GenPI telah jadi komunitas ideal bagi mereka yang aktif dengan gadget,” ungkap Staf Khusus Menpar Bidang Media Don Kardono. 
 
Nah, kalau kamu sudah gabung dengan komunitas GenPI, selanjutnya tinggal gabung dengan Genpi.co. Caranya mudah banget. Tinggal buka situsnya. Terus klik gabung genpi yang ada di pojok kanan atas. Isi biodata kamu, selesai deh.
 
“Silahkan saja bergabung dengan GenPI.co. Anggota tidak dibatasi oleh usia dan latar belakangnya. Yang berjiwa muda dan kids zaman now silahkan bergabung dengan komunitas digital zaman now. Netizen zaman now juga bisa,” terang Don Kardono.
 
Yang harus kamu tahu, ada benefit yang bisa didapat dengan gabung ke Genpi.co. Yaitu 2C, alias Creative Values dan Commercial Values.Creative Values akan membuat kamu semakin eksis di semua platform media sosial. Seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan Twitter.
 
“Silahkan bikin vlog, foto-foto yang instagramable. Atau bisa jugamenjadi influencer, bikin video pendek yang keren, slide show, narasi tulisan yang oke. Dan yang pasti, dengan gabung di Genpi.co kamu bisa menjadi kontributor konten dan netizen berkelas,” papar Don Kardono.
 
Tidak hanya itu, karya-karya yang diupload di Genpi.co akan mendapatkan reward. Berupa uang tunai. Kurang apa coba, sudah piknik mempromosikan destinasi dan event, dapat duit lagi. Tapi ingat, naskah, foto, dan video yang dikirim tidak boleh Hoax, tidak bernuansa politik, dan juga SARA.
 
Tapi yang paling seru adalah Commercial Values. Ada dua kategori nih guys yang bisa dimanfaatkan untuk urusan ini. Yaitu online dan offline. Sisi commercial values online adalah membuka kesempatan bagi kita untuk menjadi online travel agent. “Tentu dengan membuat paket-paket now dan mengemas sebuah destinasi menjadi bisnisonline,” jelasnya.
 
Commercial Values lain dari GenPI adalah sebuah produk. Contohnya destinasi digital berupa pasar. Asal tahu saja, pasar GenPI sudahberdiri di 8 provinsi. Hebatkan.
 
Coba deh buktikan ke Pasar Karetan di Kendal. Tahu ngga, Minggu (4/3) lalu, Pasar Karetan merain income sebesar Rp35 juta. Angka ini Cuma kalah dari dari momentum libur panjang akhir tahun 2017. Saat itu, income Pasar Karetan sebesar Rp38 juta.
 
Keuntungan lain dengan bergabung ke Genpi.co adalah mempunyai lebihbanyak kawan, bahkan sampai ke penjuru dunia. Kita juga bisa saling like, share, invite dan lainnya. Dan inilah salah satu kekuatan komunitas GenPI. Karena, semuanya adalah member aktif.Oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, GenPI diibaratkan menjadiambassador pariwisata Indonesia.
 
“Sudah berlibur, mempromosikan destinasi dan event, lalu dapat apresiasi. Siapapun segera saja menjadi anggota GenPI. Kawan-kawannya jadi lebih banyak. Masa depan pariwisata Indonesia juga sangat bagus,” pungkasnya.


(Hermansyah )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com