Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 25 Maret 2018 23:05 WIB

Museum Sandi Yogyakarta; Wisata Sejarah Unik dan Anti Mainstream

Jakarta, HanTer - Yogyakarta memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, belanja hingga kuliner, kamu yang berkunjung ke kota ini dijamin tidak akan kehabisan opsi tempat liburan.

Namun jika kamu ingin mencoba wisata anti mainstream di Yogyakarta, bisa mampir ke Museum Sandi Yogyakarta yang merupakan museum sejarah kriptografi (membuat pesan sandi) pertama dan satu-satunya di Indonesia! Masih tergolong baru, museum ini menyimpan banyak barang-barang menarik dan sejarah yang bakal ajak kamu serasa go  back in time!

Menariknya lagi, harga tiket masuk Museum Sandi Yogyakarta adalah gratis alias tidak dipungut biaya! Yang lebih kerennya, setiap pengunjung museum ini akan mendapat souvenir unik berupa Sandi Caesar yang bisa digunakan untuk mengirim pesan rahasia ke teman maupun pasangan!

Jadi buat kamu yang punya rencana liburan ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke wisata anti mainstream di Yogyakarta ini ya! Buat yang doyan foto-foto, bagian dalam museum ini juga banyak spot instagramable lho! Terutama koleksi mesin sandi kuno yang sarat sejarah dan juga ciamik untuk hiasi feed Instagram kamu.

Sudah siap untuk liburan ke Yogyakarta? Yuk segera pesan tiket pesawat ke Yogyakarta dan juga hotelnya di Traveloka. Tiket kereta api ke Yogyakarta juga ada lho! Manfaatkan berbagai promo yang tersedia untuk buat liburan kamu ke Yogyakarta lebih murah dan terjangkau. Selamat liburan!

 

 


(Abe)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com