Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 04 April 2018 07:57 WIB

Usung Tema Royal Garden, Desainer Zasafiana Ramaikan IFW 2018

Jakarta, HanTer - Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 rupanya dijadikan para desainer handal untuk unjuk gigi. Salah satunya, desainer Zasafiana yang mengusung tema Royal Garden.
 
Wanita berhijab ini tampil dengan 12 gaun yang terkesan mewah dalam warna-warna perpaduan emas, perak, hitam dan putih. Tak heran, jika penampilannya itu mencuri perhatian para pengunjung lewat gaun megah nan elegan.
 
Apalagi, karyanya itu dibuat secara handmade sehingga tampak sangat berkelas. Bukan itu saja, hasil rajutannya tersebut nampak sulit untuk ditiru dengan tema Royal Garden. 
 
“Saya sudah mempersiapkan 12 rancangan baju yang dikerjakan secara manual,” kata Zasafiana di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, yang berlangsung di Jakarta Convention Center  (JCC)  Senayan Jakarta, baru-baru ini. 
 
Kendati ajang bergengsi itu baru diikuti pertama kali, namun, tak menyurutkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik kepada semua pengunjung. Terbukti, hanya dengan waktu empat bulan ia bisa menyelesaikan tugasnya hingga bisa tampil di IFW tersebut. 
 
“Memang benar ini pertama kalinya saya mengikuti ajang Indonesia Fashion Week. dan memang bisa dikatakan saya ini baru empat bulan mempersiapkan baju. Alhamdulillah berkat dukungan dari orang orang terdekat saya memberanikan diri tampil di acara ini,” terangnya.
 
Ditambahkan Zasafiana, koleksi yang ditampilkan itu dirancang sedemikian indah sehingga terkesan mewah namun penuh kelembutan. Terlebih dibalut dengan warna emas, perak, hitam dan putih.
 
“Semoga ini menjadi langkah awal karir saya untuk membawanya ke ajang fashion dunia,” tambahnya.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com