Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 18 April 2018 18:50 WIB

Dua Ton Durian Tersaji di Titan Run 2018

Jakarta, HanTer - Ajang lomba lari bertajuk Titan Run segera kembali bergulir tahun ini. Uniknya ada beragam inovasi yang terus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh panitia penyelenggara.

Dimana, panitia telah menyiapkan dua ton durian Medan kepada para peserta yang mengikuti lomba. Hal tersebut dikatakan Rachmat Gunawan selaku Ketua Panitia Titan Run 2018 dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

"Jadi bukan hanya lari saja. Setiap tahun kita juga punya highlight, yaitu makanan. Begitu finish selain mendapat minuman dan pisang, ada buah yang lain termasuk durian," ujar Rachmat.

Mengenai durian, Titan Run kerap menyediakan buah tersebut pertahunnya. Tahun ini, panitia pun menambah kuantitas dari sebelumnya, 1,4 ton. Selain itu beragam makanan lain juga akan disajikan.

"Tahun ini kita akan menyediakan durian 2 ton. Tahun lalu 1,4 ton. Jadi makan sepuasnya sampai kenyang. Kita sediakan banyak makanan lain. Ada bubur, buah, soto dll. Cuma makannya nggak boleh dibawa pulang," sambung dia.

Titan Run sendiri akan digelar di kawasan Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, 11 Agustus mendatang. Event ini akan menyajikan tiga jarak, 17,8 km, 10 km dan 5 km.

17,8 sendiri sengaja digelar Titan Run dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Tahun ini panitia menargetkan 6000 pelari untuk berpartisipasi.

Mengenai pendaftaran, calon peserta dapat melakukan registrasi via online di laman www.titan-run.id yang telah dibuka sejak 1 April lalu. Sedangkan biaya, perorangan dikenakan Rp450 ribu. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com