Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 04 Mei 2018 16:15 WIB

Nikmatnya Makan di Poachd Brunch & Coffee Menu Khas Australia

Jakarta, HanTer - Membahas kuliner di Jakarta tak pernah bosan, apalagi di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Salah satunya, Poachd Brunch & Coffee House sebuah restoran yang berkonsep brunch & coffee dari Australia,  yang menyediakan sarapan dan makan siang yang buka antara pukul 06.00 Wib hingga 18.00 Wib.
 
Berbagai menu disajikan, mulai dari Eropa, Asia dan Australia. Diantaranya, brunch hidangan Spanish, tetap memakai sosis chorizo dan nasi paella, yang dipadu dengan keju, roti dan telur, menjadi brunch ala continental.
 
Selain itu, ada Indian Brunch, yang tetap menggunakan red curry, paneer dan lentils, yang disantap dengan roti dan omelette.
 
“Sejauh ini kita membawa konsep Australia secara total, dan di Indonesia hanya di sini tempatnya. Pokoknya konsumen yang datang bisa enjoy saat menikmati waktu santai di siang hari ditemani coffee & brunch yang enak dan nikmat, sebagaimana yang ada di negara asalnya,” kata Owner Poachd Brunch & Coffee House, Karizma Soraya, baru-baru ini.  
 
Sedangkan, untuk makan sianga da  6 menu hidangan dari 6 negara. Seperti, masakan khas Australia bernama Truffled Pepper Steak, Lamb Tagine dari Maroko, tak lupa makanan asli dari Indonesia yaitu Iga Bakar Bumbu Bali, sebagai pelengkapnya juga disajikan  Toasties dan Sandwiches serta kids corner, porsi untuk anak anak.
 
Bukan itu saja, restoran ini juga menyajikan hidangan nikmat dan minuman kopi nikmat berkualitas yang biasa dinikmati kelezatannya. Terutama bagi warga yang tinggal di 2 kota yakni, Merbourne dan Sydney. 
 
Minuman favorit lainnya, seperti Hot Latte dan Cappuccino  yang terbuat dari kopi yang berkualitas baik dari Toraja, Flores dan Brazil, Ethiopia, Rwanda dan Kenya serta hidangan kopi dingin sajian menu yang menyegarkan dengan ramuan Creamy Choco Nut, Caramelized Avo Coffee dan Espresso Tonic. 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com