Di Publish Pada Tanggal : Senin, 07 Mei 2018 16:06 WIB

Rayakan Hari Bumi, Komunitas Merpati Gelar Lomba

Jakarta, HanTer - Bagi para penggemar merpati, setiap event Just For Fun (JFF) menjadi acara yang selalu ditunggu. Bukan hanya karena pergelaran lomba yang selalu menarik, tapi juga karena hanya di event ini semua penggemar merpati lintas segala tipe permainan, bisa berkumpul bersama dalam seremonial yang akrab dan bersahabat.
 
Dalam rangka menyambut Hari Bumi 2018, komunitas Merpati.org atau yang biasa dikenal dengan MORG kembali mengadakan event JFF dengan tema Reunion. 
 
Sebuah event yang sudah dinantikan hobiis merpati karena menjadikan kolongan mini dan jarak yang sangat dekat sebagai daya tarik lomba sekaligus berkumpulnya aktifis hobiis merpati dari dunia online.
 
Kegiatan yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur pada Minggu (6/5) kemarin, diikuti 420 ekor merpati. 
 
"Hadiah yang disediakan total Rp 10 juta. Untuk joki terbaik direbut Ardan," kata Ketua Panitia JFF 2018, Dany Wicaksono melalui pesan elektroniknya, Senin (7/5).
 
Dany mengharapkan dengan event ini, para hobiis merpati semakin cinta kepada bumi dan selalu berupaya menjaga keharmonisan alam.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com