Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 11 Mei 2018 15:00 WIB

Serunya Surabaya KulineRUN, Perpaduan Olahraga dan Wisata Kuliner

Jakarta, HanTer - Sesuai komitmen PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam mendukung pengembangan industri kepariwisataan nasional dengan mengangkat dan memperkenalkan  kearifan lokal, maka sebagai lanjutan event Padang KulineRUN (September 2017), Malioboro KulineRUN di Jogjakarta (November 2017), Medan KulineRUN (Maret 2018), PT Hotel Indonesia Natour (Persero)  akan melaksanakan Surabaya KulineRUN pada, 13 Mei 2018.
 
KulineRUN yang merupakan kegiatan yang memadukan olahraga lari dan wisata kuliner ini akan menjadi "branding" PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam mendukung pengembangan potensi dan industri kepariwisataan di berbagai kawasan di Indonesia dengan memadukan kegiatan olah raga dan olah rasa.
Seperti pada event KulineRUN di beberapa kota sebelumnya, Surabaya KulineRUN juga mempertandingkan lomba dengan jarak 2,5 hingga 10 KM.  
 
Para peserta akan melakukan start di depan hotel Grand Inna Tunjungan dan berlari menyusuri rute jalan utama dalam kota (city run) sambil menikmati objek bersejarah dan daya tarik wisata seperti Monumen Bamboe Runcing dan finish di hotel Grand Inna Tunjungan kembali. Para peserta selanjutnya dapat menikmati berbagai hidangan khas Jawa Timur, termasuk bazaar kuliner yang akan disajikan oleh para usaha kecil dan menengah (UKM) lokal.
 
Kegiatan Surabaya KulineRUN tersebut mendapat dukungan penuh dari Kementrian BUMN, Walikota Surabaya, serta berbagai institusi dan kalangan industri lainnya. 
 
“Surabaya KulineRUN merupakan salah satu realisasi komitmen HIN dalam mendukung pengembangan industri kepariwisataan nasional dengan mengangkat dan mengedepankan kearifan lokal, khususnya kekayaan dan keragaman kuliner dari berbagai daerah di Indonesia," kata Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said, Kamis (10/5/2018).
 
Direktur Utama PLN, Sofyan Basyir mengatakan sebagai pendukung utama event SurabayaKulineRUN, PLN merasa terpanggil untuk berperan serta dalam mendukung kegiatan pengembangan kepariwisataan di Jawa Timur dan di Surabaya pada khususnya. 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com