Di Publish Pada Tanggal : Senin, 11 Juni 2018 14:15 WIB

Tim GenPI Live Streaming Reportase #PesonaMudik2018

Cirebon, HanTer - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) tampil maksimal dalam memberikan informasi seputar #PesonaMudik2018. Setelah merilis #Top10Destinasi Lebaran2018, Top10KulinerLebaran2018 dan Top10EventLebaran2018 dalam bentuk naskah dan konten video, kini giliran tim GenPI Live Streaming yang beraksi.
 
Tim GenPI Live Streaming khusus Mudik ini beranggotakan 7 orang dengan tugasnya masing-masing. H-4 subuh, tim sudah nge-gass menuju pintu toll Palimanan, Cirebon. Dari lokasi itu, reportase pertama disiarkan secara live dan kamu dapat menyaksikan tayangannya di GenPI.co. Isinya adalah seputar informasi mengenai suasana mudik masyarakat Ibukota menuju kampungnya masing-masing.
 
Selanjutnya tim akan meyusuri jalur mudik dan berhenti di beberapa titik lokasi yang telah ditentukan untuk melakukan reportase.
 
Istimewanya, tim ini nggak hanya menggunakan kamera konvesional. Mereka turut juga dipersenjatai dengan satu unit drone. Ini membuat tampilan siaran yang disuguhkan tim GenPI Live Streaming Mudik ini menjadi lebih maksimal.
 
Visualiasi aerial yang dihasilkan membuat lingkup tayangan menjadi semakin luas dan tentu saja menarik untuk disaksikan.Selain reportase tentang suasana di jalur mudik, tim juga akan menyinggahi beberapa spot khusus. Tempat itu apa lagi kalau bukan pusat-pusat  kuliner yang sudah direview sebelumnya. Melalui suguhan live, kamu akan diajak untuk menyaksikan secara langsung nikmatnya kuliner-kuliner di kota-kota jalur mudik.
 
Siaran reportase on cam akan dilakuan 3 kali dalam sehari. Pukul 10.00 dan 13.00 kamu akan mendapatkan informasi langsung mengenai suasana jalur mudik, termasuk di dalamnya arus lalu lintas dan beragam informasi lain yang menyertainya. Sementara pukul 18.00, tim GenPI Live Streaming akan menyuguhkan informasi kuliner secara langsung.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com