Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 01 Agustus 2018 08:08 WIB

Ragam Kuliner di KCS, Tren Baru Bikin Pengunjung Betah

Jakarta, HanTer - Sejauh ini Mall Kalibata City Square (KCS) menghadirkan konsep baru selain kini dilengkapi dengan tenant-tenant utama baru juga tata letak yang lebih dinamis untuk membuat pengunjung lebih nyaman untuk berbelanja memenuhi kebutuhannya. 
 
"Sebagian besar area komersial Mall KCS diisi tenant yang bergerak dibidang food and beverage dengan ragam kuliner yang akan membuat pengunjung betah," kata Assistan Managera Event and Promotion Mall KCS, Rendy Renaldy Yusuf di Jakarta,  Ahad (29/7/2018).
 
Dikutip dari Antara, Rendy mengatakan dengan konsep baru ini berhasil meningkatkan jumlah trafik pengunjung sebesar 40 persen, termasuk dalam transaksi naik 35 persen.
 
"Jumlah pengunjung saat Sabtu dan Ahad mencapai 25.000 orang, sedangkan untuk hari biasa rata-rata 18.000 orang, terkait hal itu pengelola selalu memberikan stimulus agar jumlah penumpang terus meningkat," ujar Rendy.
 
Uniknya, tenant baru yang meramaikan Mall KCS meliputi Cinemaxx, Ichiban Sushi, TaWan, Gula Merah, RaaCha Suki & Barbeque, WingStop, Tiga Wonton, Optik Melawai, Payless ShoeSource, Fisik Sport & Apparels.
 
Salah satu yang kini tengah dijalankan adalah mendongrak pengunjung melalui program berhadiah, bagi pengunjung yang telah berbelanja dalam jumlah tertentu.
 
Program Magni7th Celebration Guna menstimulus peningkatan transaksi dan minat belanja customer di MallKCS, dimana strategi ini terbukti ampuh untuk hal tersebut . periode program ini dimulai  tanggal 7 Januari 2018 s/d 23 Juli 2018 , dengan hadiah, 3 Unit Vespa S 125, 7 Voucher Belanja Mal KCS masing-masing mendapatkan Rp3 juta rupiah. 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com