Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 28 Agustus 2018 06:36 WIB

10 Tahun Berkiprah, Derma Pro Tetap Jadi Langganan Para Artis Cantik

Jakarta, HanTer - Setelah melalui perjuangan panjang, Klinik Derma Pro telah melangkah usia ke-10 tahun dengan mengambil tema Invincible Beauty of Golden Time. Sejumlah artis yang menjadi pelanggannya hadir, diantaranya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Yuni Shara, Dewi Perssik, Amel Alvi, Millendaru, Dinar Candy, Lesti D Academy dan lainnya.
 
Derma Pro selama ini dikenal sebagai klinik langganan selebritas. Mereka mempercayakan perawatan wajah dan tubuh mereka pada klinik ini, selain memiliki para dokter berpengalaman juga alat-alat yang canggih.
 
“Klinik Derma Pro bagi Ayu udah jadi langganan, dokternya juga udah kayak saudara. Dokta (Dokter Tata) sering minta Ayu untuk bawa keluarga, jadi Ayu bawa aja semuanya,” kata Ayu Ting Ting di Ayana Mid Plaza Hote, Jakarta, Ahad (26/8/2018) malam. 
 
“Klinik Derma Pro ini menurut Zaskia paling baik seantero jagat, dokternya baik dan perawatannya bagus. Menyenangkan lah perawatan di sini,“ timpal Zaskia Gotik. 
 
“Hari ini saya menghadiri ulang tahun Derma Pro yang ke-10, saya memang langganan perawatan di sini, saya ngerasa kalau perawatan di sini itu dokternya pada baik Doktanya (Dokter Tata),” ucap Dewi Perssik.
 
“Dinar udah setahun perawatan di sini, kerasa banget hasilnya, aku lebih cantik. Aku dulu perawatan laser glowing dan suntik kromosom,” ujar Dinar Candy.
 
Sedangkan pemilik  Derma Pro, dr Tan Yuanita berharap kliniknya menjadi yang lebih baik lagi, selalu menjaga kualitas dokter, perawatan, alat-alat, dan obat untuk pasien. 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com