Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 28 Agustus 2018 16:11 WIB

Boga Group Luncurkan Logo Baru di Ulang Tahun Ke-16

Jakarta, HanTer - Diusianya yang ke-16 tahun, Boga Group, memperbarui identitasnya berupa logo baru yang mewakili sebuah filosofi bahwa kualitas dan pelayanan disediakan dengan sepenuh hati.

Pembaruan logo akan dilakukan oleh salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan dan minuman premium terkemuka dan terdepan di Indonesia ini sejak tanggal 27 Agustus 2018. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan dedikasi Boga Group yang konsisten dalam memberikan pengalaman santap yang terbaik bagi setiap pelanggan.

"Pada hari ini, Boga Group telah secara resmi memperkenalkan logo baru dalam rangka ulang tahun yang ke 16. Ini merupakan hasil dari perencanaan matang manajemen selama beberapa tahun belakangan karena identitas baru ini benar-benar mewakili visi Boga untuk memberikan pengalaman santap terbaik untuk setiap pelanggan," kata Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Boga Group yang membawahi 13 merk restoran yang memiliki nilai-nilai positif yang sama, yaitu mengutamakan customer-centric experience, dengan jumlah gerai sebanyak 154 di seluruh Indonesia hingga hari ini.

"Peluncuran logo baru ini merupakan lambang bahwa Boga Group terus memperkuat tekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik melalui pelayanan dan penggunaan bahan baku yang berkualitas," ujar Kusnadi.

Logo baru perusahaan yang memperkerjakan lebih dari 5000 karyawan profesional ini merupakan hasil dari huruf B dan G yang digabung menjadi sebuah lambang berbentuk hati. Lambang berbentuk hati ini mewakili sebuah semangat kokoh yang ada dalam diri setiap karyawan Boga Group, yaitu semangat senantiasa menyediakan pelayanan dan kualitas kuliner dengan sepenuh hati, sebuah semangat yang selama 16 tahun ini telah memicu pertumbuhan pesat Boga Group.

Penggunaan logo baru ini juga sebagai wujud semangat pelayanan yang dihadirkan Boga Group selaku perusahaan restoran terkemuka, untuk para pecinta kuliner di seluruh tanah air.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com