Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 04 September 2018 08:43 WIB

ShopFest 2018 Gaya Hidup Pesta Belanja Online

Jakarta, HanTer - Sejauh ini dalam upaya menggenjot transaksi di akhir tahun, platform gaya hidup, Shopback Indonesia resmi meluncurkan ShopFest 2018. 
 
Platform tersebut berupa agregator dan pemberian uang kembali (cashback) untuk e-commerce, Shopback, kembali mengadakan festival belanja Shopfest untuk mengakomodasi pesta belanja online yang berlangsung selama bulan September hingga Desember.
 
 "Shopfest 2018 mulai 9.9 (September), kumpulan festival belanja online selama empat bulan," kata Kepala Shopback Indonesia, Indra Yonathan, di Jakarta, Senin (3/9/2018). 
 
Shopfest kedua ini akan menjadi penyambung konsumen ke pasar online yang sedang mengadakan pesta diskon, antara lain Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Pengguna terlebih dulu masuk ke akun Shopback sebelum masuk ke e-commerce untuk mendapatkan cashback. 
 
Shopback mencatat pada September hingga Desember transaksi belanja e-commerce cenderung meningkat pada periode tersebut karena pesta belanja. Peningkatan ini juga sejalan dengan kenaikan di web traffic, Shopback mencatat pada Shopfest 2017 lalu, keempat e-commerce tersebut mengalami peningkatan mulai 3 hingga 20 persen."Kuartal keempat 2018 ini akan seru," kata Indra.
 
Shopback, selain Indonesia, juga hadir di Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Thailand. Terbaru, mereka juga hadir di Australia.
 
Shopback menargetkan periode pesta belanja ini dapat menghasilkan nilai transaksi sebesar Rp 1,5 triliun di tujuh negara tersebut.
 
Maklum, data Google menyebut bahwa pencarian tentang festival belanja dalam beberapa tahun terakhir meningkat 4,5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Dengan demikian memang ada animo tinggi dari masyarakat.
 
ShopFest 2018 ini juga memberikan beragam informasi promo dan deals dari mitranya. Juga tambahan diskon hingga 80% dan cashback hingga 120% untuk pembelian melalui aplikasi maupun situs Shopback dan ShopFest.
 
Ajang ShopFest juga menghadirkan program baru, yakni ShopResto. Ini adalah promo potongan harga hingga 50% di puluhan mitra restoran Shopback. 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com