Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 16 September 2018 23:32 WIB

Teruji secara Klinis Dermatologi, PureHeals Dipercaya Bisa Sembuhkan Kulit

Jakarta, HanTer - Selain kebutuhan primer dan sekunder, kebutuhan hidup manusia adalah perawatan kulit. Maklum, di tengah kondisi udara yang penuh polusi kita harus memberikan perhatian ekstra untuk kulit wajah agar selalu tampak segar dan sehat. 
 
Oleh karena itu PT Tirta Kumala Sari memperkenalkan PureHeals by Nature Village, skincare yang tidak hanya murni terbuat dari ekstrak tumbuhan alami,  tetapi juga sudah teruji klinis secara dermatologi di beberapa negara di dunia.
 
PureHeals bermula di Pulau Jeju, Korea, lokasi dimana para ilmuwan dari PureHeals meriset dan mengembangkan ekstrak-ekstrak botani. Dalam perjalanan riset ini, mereka menemukan keunggulan bahan alami murni untuk perawatan kulit. 
 
Maka dari itu dikembangkanlah formula khusus dari ekstrak tumbuhan murni dan menjadikan filosofi brand PureHeals menyembuhkan kulit dengan kemurnian alam. 
 
“Dengan adanya peresmian PureHeals by Nature Village, diharapkan masyarakat Indonesia mulai tersadar dan tergerak untuk lebih perduli dengan kesehatan kulit mereka secara alami dan natural, dan kesemua itu dapat ditemukan di PureHeals by Nature Village,” CEO PT Tirta Kumala Sari, Mr. Ivan Kumala, Jumat (15/9/2018). 
 
Maklum, Korea Selatan terkenal dengan berbagai produk kecantikan berbahan alami yang dapat membuat wajah tampak segar dan sehat.
 
Banyak wanita yang kemudian berlomba-lomba mencari pelbagai produk kecantikan asal Korea. Sayangnya, tidak sedikit dari produk tersebut yang illegal bahkan palsu.
 
Salah satu produk kecantikan yang banyak dicari ialah PureHeals by Nature Village, skincare yang terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yang sudah teruji klinis secara dermatologi di beberapa negara di dunia.
 
“Inspirasi kami adalah menciptakan produk kecantikan yang dihasilkan dari harmoni antara kemurnian alam dan ilmu pengetahuan tentang kulit, dengan tujuan untuk merevitalisasi dan menenangkan kulit,” tambahnya.


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com